+ -

Pages

Wednesday 23 January 2013

Sahabat


Salahkah aku kepadamu?
Hingga kau perlakukan aku seperti noda di hidupmu.
Pernahkah aku menyakitimu?
Sampai hati kau menghardikku seperti layaknya aku pembunuh jiwamu.
Kau hancurkan perasaan ini.
Kau remukkan hati ini menjadi pecahan-pecahan yg tak mungkin bisa direkatkan kembali.
Memang tak berbekas,,,,
Perih ini memang tak berbekas, sahabatku.
Tapi bekas luka bukanlah tanda,
Bekas luka bukanlah acuan bahwa aku pernah tersakiti olehmu.
Hati ini menangis lirih,,,
Merintih,,,
Dan hatiku mulai lelah.
Letih dengan kepura-puraan yg mengatasnamakan sahabat.
Aku ingin berteriak sekeras-kerasnya di tengah kebisingan kota,
Menangis sejadi-jadinya di keramaian kerumunan orang,
Berlari kencang membabi buta menghilangkan diri dari pandangan.
Bahwa aku terluka karenamu.
5 Catatanku: Sahabat Salahkah aku kepadamu? Hingga kau perlakukan aku seperti noda di hidupmu. Pernahkah aku menyakitimu? Sampai hati kau menghardikku s...

No comments:

Post a Comment

< >

Novi FZ

photo
Novi Fairuz Zuhria
Internet Club
Jl Madrasah RT01/RW03
Cepiring Kendal 51352
08999226457