+ -

Pages

Tuesday 16 April 2013

Take #1



Tiba-tiba ada rasa yang aneh di dadaku. Aku tahu sebelum semuanya terlambat atau berubah menjadi lebih buruk lagi dari sekarang, aku harus menghentikan rasa ini mulai dari sekarang. Ini tidak boleh terjadi dan tidak seharusnya terjadi.
Aku harus kembali meneruskan mimpi-mimpiku. Seberapapun beratnya itu. Seberapapun tidak mudahnya itu. Namun setiap aku melihat mata orang ini, hatiku menjadi semakin menginginkannya lebih dan lebih lagi.
Sialan!
Apa yang harus aku lakukan?
Tuhan... jangan biarkan ini terjadi. Hal ini akan membuatku merasa semakin aneh nantinya.
Aku sering berbicara dengan hatiku sendiri untuk tidak membiarkan ini berlanjut. Namun apa kuasaku, Tuhan, dibandingkan dengan kuasa-Mu?
Aku bahkan hampir melupakan mimpi-mimpiku. Dan sekarang aku malah mempunyai satu mimpi baru. Bersamanya.
Ini benar-benar tidak bisa! Dan tidak mungkin!
Mana mungkin dia dan aku?
Sudah dijelaskan bahwa ada 3 hal yang akan menyulitkan datangnya rejeki, dan salah satunya adalah berkhianat. Apa yang ini? Jika ini memang apa adanya, aku tidak ingin hal ini berlanjut semakin jauh. Rasa ini.
Betapa bodohnya aku.
Bahkan kini suaranya mulai menggerogoti ingatanku dan juga pikiranku. Setiap detil dari dirinya mulai menarik perhatianku. Harum tubuhnya.
Namun iini tidak senyaman yang aku kira. Tidak seperti merasa kagum kepada yang lainnya, namun seperti... ya tahulah.
Mataku bahkan tidak bisa berhenti untuk mencari sosoknya.
Namun ini tetap tidak mungkin. Dia tidak mungkin.....
Jika aku pikir-pikir, keinginanku untuk selalu dekat dengannya dan khayalanku akannya itu saling berbanding lurus.
Semakin hari aku semakin tidak bisa mengontrol.
Semakin kaku, seperti es, aku tidak bisa bernafas ketika mengingatnya.
Ketika tak melihatmu, aku menjadi seperti buta.
Tinggallah di sini. Tak ada cara, aku akan kehilanganmu suatu saat nanti.
Aku tak ingin terluka, tapi apa yang bisa aku lakukan?
Aku tak mendengar apapun ketika kau tak bersuara.
Aku tak melihat apapun ketika kau tak ada di sisi.
Namun aku tak bisa fokus pada apapun ketika kulitmu menyentuh kulitku.
Ketika suaramu mulai bergetar di gendang telingaku. Semuanya sekektika mendadak berhenti dan keadaan seakan memudar.
Aku hanya berfokus padamu.
5 Catatanku: Take #1 Tiba-tiba ada rasa yang aneh di dadaku. Aku tahu sebelum semuanya terlambat atau berubah menjadi lebih buruk lagi dari sekarang, aku h...

No comments:

Post a Comment

< >

Novi FZ

photo
Novi Fairuz Zuhria
Internet Club
Jl Madrasah RT01/RW03
Cepiring Kendal 51352
08999226457