+ -

Pages

Thursday 19 September 2013

Novel baru

Hallooo
Sudah lama nih gak posting apapun. Sampai banyak sarang laba-labanya blog ku. Hehehe
Bagaimana kabarmu pembaca blog semua?
Saya di sini baik-baik saja kok.

Selama beberapa bulan ini fokus dulu buat nyelesein draft novel yang ku tulis hampir 2 tahun lamanya. Dan akhirnya, syukur alhamdulillah, bisa terbit juga.

Bukan di Gramedia sih, tapi penerbit online. Tapi gak papa. Paling tidak, itu bisa sebagai batu loncataan dan ini adalah awal dari mimpiku.

Andalusia : The Beginning.
Ini buku pertama. Rencananya sih mau dibuat Trilogi gitu biar kaya Twiligt. Semoga saja bisa.
Meskipun hampir kaya Twilight, tapi aku ngebuat tokoh-tokohnya beda kok. Alur ceritanya dan juga isi ceritanya juga berbeda.
Gak tau sih lebih menarik mana, tapi aku mencoba untuk membuat karya yang bisa menarik rasa ingin tahu kalian semua.
Penasaran?



Ceritanya itu mengenai seorang gadis, mahasiswa tepatnya, bernama Lena. Anak pertama dari tiga bersaudara dan adik-adiknya itu cewek semua. Dia gadis yang biasa saja, cuek, ceria, suka menolong, rajin menabung dan baik hati gitu. Hehe. Dia juga termasuk aktif dalam kegiatan kemahasiswaan di kampusnya.
Jadi ceritanya, pada suatu hari dia itu jadi perwakilan acara rutin gitu di suatu hotel. Tapi waktu lagi asyik-asyik nunggu, ada suara-suara aneh gitu. Eh malah, rasa ingin tahunya itu bikin dia menghilang ke dunia yang tidak pernah dia bayangkan akan dia datangi.
Dunia apakah itu?
Benar. Jawaban kalian tepat sekali. Dunia vampire. Tapi tidak hanya ada vampire saja di dunia tersebut. Ada peri, dan peira.

Ketika sampai di tempat itu, si Lena dalam kondisi tidak bisa bergerak, tidak bisa bicara, dan tidak bisa mengingat apapun kecuali namanya. Apa yang terjadi dengannya?
Itu adalah ulah Bobby, adik Leon.
Leon itu sangat melindungi Lena karena memang sebelum kedatangan Lena ke tempat itu, dia sudah pernah melihat bayangan wajahnya melalui kemampuannya melihat hal-hal yang belum terjadi.

Jam demi jam berlalu, dan akhirnya Lena jatuh cinta pada Leon, begitu juga sebaliknya. Cinta mereka mendapat penolakan dari banyak pihak. Terutama dari adik Leon. Dia sangat membenci Lena karena Lena adalah penyebab berakhirnya pertunangan Leon dan Rigby. Meskipun Bobby sangat mencintai Rigby, dia dulu menyerahkan Rigby kepada kakaknya karena persaudaraan.
Tidak disangka Leon akan memutuskan pertunangan tersebut secara sepihak.

Bobby dan Rigby pun berencana untuk membunuh Lena setelah membuat Lena berubah menjadi salah satu dari mereka.

Apa yang akan mereka lakukan?
Dan bagaimanakah nasib Lena selanjutnya?


Monggo dibeli kalau berminat.
http://bit.ly/AndalusiaSatu

5 Catatanku: Novel baru Hallooo Sudah lama nih gak posting apapun. Sampai banyak sarang laba-labanya blog ku. Hehehe Bagaimana kabarmu pembaca blog semua? Saya ...

No comments:

Post a Comment

< >

Novi FZ

photo
Novi Fairuz Zuhria
Internet Club
Jl Madrasah RT01/RW03
Cepiring Kendal 51352
08999226457